Ajang Free Fire Continental Series Dimulai Akhir Pekan Ini

Ajang Free Fire Continental Series Dimulai Akhir Pekan Ini

Garena mengumumkan event Free Fire Continental Series (FFCS) dimulai akhir pekan ini. Juara teratas dari masing-masing dari tiga seri turnamen (Seri Amerika, Seri EMEA dan Seri Asia) sudah memiliki tiket langsung ke Grand Final.

Indonesia diwakili oleh EVOS Esports, RRQ Hades, dan ONIC Olympus. Mereka akan terlibat dalam memperebutkan total hadiah senilai 4,4 miliar rupiah untuk kompetisi FFCS Asia Series. Sedangkan secara keseluruhan Free Fire Continental Series memberikan hadiah sekitar 13,2 miliar rupiah.

"Para penyintas dapat berpartisipasi dalam kesenangan ini aliran turnamen dan acara langsung, serta hadiah dari dalam permainan bertema FFCS. Pemain juga dapat bergabung dalam misi permainan, ”Tulis Garena dalam keterangan resminya yang diterima GameStation.

Mulai 20 November 2020, tambah Garena, pemain sudah bisa merasakan persaingan yang dilalui peristiwa #UndefotedSquad. Peristiwa ini mengundang Anda untuk bergabung dalam tim beranggotakan empat orang, dan menyelesaikan misi untuk mendapatkan hadiah.

Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan Incubator Voucher, Diamond Royale Voucher, Common Gun Skin SCAR-Cheetah, dan FFCS The Apprentice Bundle hanya dengan Gabung, mainkan, dan tonton siaran langsung Free Fire Continental Series dari dalam permainan Api Gratis. Peak Day FFCS akan berlangsung pada 29 November, bersamaan dengan Grand Final.

Play-in, Grand Final, Format
Mainkan untuk Seri Amerika, yang mempertemukan tim dari Brasil dan kawasan Amerika Latin, dan Seri EMEA yang terdiri dari tim dari Eropa, Rusia, serta Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), dijadwalkan akan diselenggarakan pada 21 November.

Sementara itu, Asia Series yang menampilkan tim-tim dari Indonesia, China Taipei, India, Malaysia, Pakistan, Thailand, dan Vietnam digelar pada 22 November mendatang. Juara kedua dan ketiga Free Fire Indonesia Master 2020 Fall yaitu RRQ Hades dan ONIC Olympus, akan beraksi akhir pekan ini untuk memperebutkan lima tempat tersisa di Grand Final. Dan EVOS Esports akan tampil di Grand Final Asia Series pada 29 November mendatang.

Baca:  Nioh 2 Rilis DLC Berikutnya, Darkness in the Capital, Pada Bulan Oktober

Ketiga seri tersebut menggunakan format kompetisi yang sama untuk kedua tahapan turnamen. Tim akan bertarung dalam 6 ronde dalam tiga ronde map yaitu Bermuda, Purgatory, dan Kalahari, dengan poin yang diberikan berdasarkan round rank dan total membunuh.

Sebagai informasi, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan secara live di YouTube dan Facebook resmi Facebook untuk FF Esports ID, serta di dalamnya permainan Free Fire, ditemani komentator dalam 10 bahasa; Arab, Indonesia, Inggris, Hindi, Mandarin, Portugis, Rusia, Spanyol, Thailand, dan Vietnam.

Selain itu, penampilan di Free Fire akan mengalami perubahan besar untuk memperkenalkan nomor peristiwa dan hadiah bertema Free Fire Continental Series. Pemain yang berpartisipasi memiliki peluang untuk menang kulit dan koleksi FFCS eksklusif:

  1. Bersorak untuk Acara Tim Anda: Dapatkan imbalan dengan mendukung tim favorit Anda.
  2. Pilih & # 39; n Menangkan Acara: Korban: Dapatkan hadiah dengan memprediksi dengan tepat tim mana yang akan mendapatkan BOOYAH!
  3. Antarmuka Langsung: Memenangkan hadiah dengan menonton pertandingan di dalam permainan Api Gratis.
  4. Bursa Bursa: Punya token melalui gameplay, yang dapat ditukar selama periode ini dengan lebih banyak hadiah.

Postingan The Free Fire Continental Series Starting This Weekend muncul pertama kali di GameStation.